SUBANG – Setiap tahun, semangat olahraga berkobar di lingkungan Kampus STIESA Subang melalui STIESA CUP Sport Competition. Acara ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tapi juga bagian tak terpisahkan dari perayaan ulang tahun kampus. Tahun ini, STIESA CUP 2024 menghadirkan tiga kompetisi utama: E-Sport, Futsal, dan Volly, yang semakin digandrungi oleh berbagai kalangan.

Kami, sebagai penyelenggara, menyambut antusiasme peserta dengan tekad untuk menjadikan STIESA CUP 2024 sebagai platform pengembangan softskill, hardskill, dan motivasi mahasiswa untuk berkontribusi lebih dalam kehidupan kampus, khususnya kepada STIE Sutaatmadja Subang.

E-sport competition:
Kompetisi Mobile Legends tidak hanya menjadi ajang untuk mempromosikan kampus, tetapi juga tempat untuk mengapresiasi bakat, melatih kerja sama tim, membuktikan manfaat positif bermain game, mempererat silaturahmi, dan memberikan hiburan.

Volly competition:
Kompetisi bola voli untuk siswa/siswi SMA/SMK menjadi salah satu ajang paling dinanti dalam STIESA CUP 2024. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat memberikan ruang bagi peserta untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga ini.

Futsal competition:
Ajang tahunan futsal di STIESA bukan hanya tentang kompetisi semata, tetapi juga tentang meningkatkan kesehatan dan kebugaran, mengembangkan bakat dan minat, serta membangun sportivitas dan jiwa kompetisi yang sehat di kalangan siswa SMA/SMK. Selain itu, melibatkan instansi sebagai peserta juga menjadi bagian dari promosi kampus dan menciptakan atmosfer kompetitif dan edukatif di lingkungan kampus.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Juli hingga 10 Agustus 2024 dengan rincian kategori sebagai berikut:

1. E-Sport competition: 38 tim dari SMA/SMK, yang juga akan berbundling dengan cabang olahraga Futsal. Jadi, bagi kalian yang senang bermain game, bisa mendaftar dalam kategori Futsal dan mengirimkan tim untuk E-Sport.

2. Futsal Competition: 38 tim dari SMA/SMK dan instansi. Bagi tim dari SMA/SMK, akan include secara otomatis dalam E-Sport Competition tanpa tambahan biaya pendaftaran.

3. Volly Competition: Terbagi dalam dua kategori, yaitu 24 tim dari SMA/SMK dan 32 tim dari Umum.

Mari berpartisipasi dalam STIESA CUP 2024, ajang kompetisi yang tidak hanya mengasah kemampuan olahraga, tetapi juga memperkokoh solidaritas dan semangat dalam menggapai prestasi.