Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Subang akan menggelar Program Peningkatan Kapasitas Pemuda dalam Berwirausaha melalui Pelatihan & Benchmark. Program ini merupakan kesempatan emas bagi pemuda-pemudi Kabupaten Subang untuk mengembangkan potensi wirausaha mereka.

Kriteria peserta sangat terbuka, dimana seluruh pemuda dan pemudi di Kabupaten Subang berusia 16-30 tahun berpotensi untuk mengikuti program ini. Mereka yang kreatif, inovatif, dan telah memiliki usaha minimal selama 1 bulan akan menjadi prioritas utama dalam seleksi.

Pelaksanaan program direncanakan pada tanggal 3, 4, 5, & 6 Maret 2024. Tidak hanya peningkatan kapasitas, namun program ini juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi pesertanya. Antara lain:

  • Sertifikat: Peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti partisipasi dan pencapaian dalam program.
  • Snack dan Makan Siang: Fasilitas ini disediakan untuk memastikan kenyamanan peserta selama pelaksanaan program.
  • Transportasi: Biaya transportasi peserta juga akan ditanggung oleh panitia.
  • Menjadi Pemuda Inspirator Wirausaha Subang: Peserta berpotensi menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya di Kabupaten Subang untuk berwirausaha.
  • Peluang Wirausaha Muda Berprestasi Tingkat Nasional: Program ini bisa menjadi awal bagi peserta untuk meraih kesuksesan dalam berwirausaha, bahkan hingga tingkat nasional.

Pendaftaran program ini tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan melalui link . Peserta juga diminta untuk mendaftar akun pada website SILAPEM.Com dengan mengisi informasi pada kolom “Informasi Wirausaha Muda”. Waktu pendaftaran dibuka mulai bulan Februari hingga Maret 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kang Haris di nomor 087779954328 atau mengunjungi situs web SILAPEM.Com. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mengembangkan bakat dan potensi wirausaha Anda!