Subang, 15 April 2023 — STIESA menggelar kegiatan open house bagi orang tua calon mahasiswa baru gelombang 1 Tahun Akademik 2023/2024, kegiatan tersebut diikuti oleh 124 orang tua dan calon mahasiswa yang berasal dari SMA/k Se-kabupaten Subang.

Calon mahasiswa baru STIESA telah mengikuti rangkaian seleksi masuk pada tanggal 8 April 2023, sebagiannya juga merupakan mahasiswa jalur prestasi yang mendaftar tanpa tes.

Pada sambutannya, Bapak Gugyh Susandy, S.E.,M.Si.,CBM, Pembantu Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, menyampaikan terkait ilmu akuntansi dan manajemen sebagai ilmu yang modern dan diperlukan semua organisasi di abad 21.

Selain itu beliau juga menyampaikan STIESA terletak di Kabupaten Subang yang akan menjadi kota internasional. Sehingga dengan Bapak Ibu beserta putra putri memilih STIESA, hal tersebut menjadi pilihan tepat dengan low cost dan high impact.

“Mahasiswa merupakan insan yang tengah berada di titik puncak (potensi) energi, sehingga mahasiswa perlu haus akan mencoba dan perlu juga partner, mahasiswa juga ada di tahapan transisi remaja ke dewasa (muda) sehingga perlu teladan, di tahapan ini mahasiswa juga tengah berada dalam momentum penentuan jati diri sehingga perlu keberanian memutuskan, maka STIESA dengan program-program keunggulan yang kami miliki, fasilitas kuliah yang lengkap serta kurikulum yang sesuai dengan standar nasional perguruan tinggi siap membersamai membimbing putra-putri Bapak/Ibu dalam tahapan tersebut” Kata Bapak Gugyh Susandy.

Acara open house ini berlangsung mulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB di Graha Sofia, selain sambutan dari Pembantu Ketua Bidang I, sambutan juga disampaikan oleh Pembantu Ketua Bidang II serta Ketua Program Studi Akuntansi dan Manajemen.[]