Pada Sabtu, 15 Oktober 2022 Kampus STIE Sutaatmadja baru saja melansgsungkan kegiatan Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) di Gedung Graha Sofia Jl. Otto Iskandardinata No. 76 Subang. Pada wisuda yang ke-20 ini, STIESA mewisuda 104 sarjana baru yang terdiri dari 56 wisudawan Program Studi Manajemen dan 48 wisudawan dari Program Studi Akuntansi.
Bapak Daeng M. Nazier, M.A.,P.hD, selaku Ketua STIESA, dalam pidatonya menyampaikan bahwa total lulusan STIESA per tahun 2022 ini berjumlah 1.337.

Beliau juga menyampaikan bahwa lulusan STIESA telah melalui proses pendidikan dan dibekali dengan softskills serta hardskills yang ditransfer melalui pembelajaran dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja, kolaborasi pengajaran dengan praktik melalui penelitian dan pengabdian, program unggulan baik dalam dan luar negeri serta program wajib diluar kurikulum yakni kegiatan Bina Iman Mahasiswa.

Dalam kesempatannya Ketua STIESA juga menyampaikan mengenai capaian kinerja STIESA tahun 2021/2022 yang dituangkan dalam 13 poin sasaran strategis. Sebagai penutup beliau juga menyampaikan harapan kepada wisudawan agar menjadi sarjana yang mampu eksis berkontribusi di tengah masyarakat serta mengamalkan ilmunya di jalan yang benar.

Kegiatan dibuka dengan beberapa sambutan lain diantaranya dari Yayasan Sutaatmadja, Koordinator Fungsi Akademik LLDIKTI Wil IV dan Sekretaris Daerah Kab Subang. Selanjutnya prosesi wisuda kepada 104 wisudawan berjalan dengan lancar dan khidmat. Rencananya setelah kegiatan wisuda akan dilanjutkan juga orasi ilmiah yang disampaikan oleh Ibu Noneng Komara Nengsih, S.E.,M.A.P yakni kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Jawa Barat kepada seluruh wisudawan, tamu undangan serta orang tua wisudawan yang menghadiri kegiatan tersebut.