SELANGOR – 15 Sepetember 2022 pukul 20.00 waktu Malaysia baru saja dilaksanakan penutupan acara kunjungan Program Campus, Company and Country Connection (C4) STIESA.

Kegiatan diawali dengan ucapan perpisahan dari perwakilan KUIS yakni oleh Prof Madya Dr. Mokmin Bin Basri selaku Timbalan Rektor Penyelidikan Jaringan Komuniti dan Industri kemudian dilanjutkan oleh Bapak Gugyh Susandy, S.E.,M.Si.,CBM Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang mewakili STIESA.

Prof Madya Dr Mokmin Bin Basri menyampaikan bahwa beliau merasa senang dengan adanya program ini dan berharap program ini akan tetap dilaksanakan di masa yang akan datang.

Sementara itu Bapak Gugyh Susandy, S.E.,M.Si.,CBM syang juga selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang mewakili STIESA. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih karena dosen dan mahasiswa KUIS melayani dengan ramah beliau juga menyampaikan semoga kerja sama yang telah dibangun senantiasa dinaungi dalam kebaikan sampai Allah kumpulkan kembali dalam Jannah

Kegiatan ini juga dihadiri oleh dosen-dosen dari KUIS dan STIESA, 32 mahasiswa C4 STIESA, 16 buddies KUIS serta staf administrasi kampus KUIS.

Selanjutnya kegiatan ini diteruskan dengan saling menyerahkan cindera mata baik dari kampus KUIS maupun STIESA. Kegiatan berlangsung sangat meriah karena selain ucapan perpisahan yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan kampus, ada juga persembahan aksi dan kesenian yang ditampilkan dari mahasiswa kampus STIESA dan KUIS.

Mahasiswa STIESA memberikan persembahan lagu Pileuleuyan (salah satu lagu tentang perpisahan dari daerah Jawa Barat) serta kompilasi lagu daerah Indonesia.

Sedangkan mahasiswa KUIS memberikan persembahan berupa pembacaan puisi, permainan musik serta beatbox dari salah satu mahasiswanya. Selain mahasiswa, ada persembahan tambahan yakni dari Bapak Gugyh dan Bapak Mokmin yang berduet menyanyikan lagu rasa sayange yang membuat acara tersebut menjadi semakin meriah. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama bai kantar dosen maupun mahsiswa.

Penulis: Fajar Meiyanti