SELANGOR – Rabu sore (7/9/2022) pukul 04.00 waktu Malaysia, Muhammad Syeh Dinnar mahasiswa program studi akuntansi STIESA mempresentasikan rencana penelitiannya di depan dekan dan puluhan mahasiwa Pengurusan dan Muamalah serta dosen dan mahasiswa C4 STIESA.

Rencana penelitian dengan judul Pengaruh CEO Narsisme, Ukuran Perusahaan, Ukuran Dewan Direksi dan Ukuran Dewan Komisaris terhadap Kinerja Keuangan dipresentasikan dengan apik oleh Dinar di ruang belajar FPM. Dinar mengaku bahwa sebelum presentasi masih merasa agak sedikit nervous karena ini merupakan kali pertamanya presentasi di luar negeri. Namun setelah presentasi dilakukan dinar merasa senang dan lega karena selain sudah mempresentasikan proposal yang ia susun dengan baik ia juga merasa banyak belajar melatih mental dalam berkomunikasi.

Diakhir sesi berlangsung diskusi dan tanya jawab yang sangat hidup baik dari mahasiswa STIESA ataupun KUIS, setelah selesai kemudian Dinar mengahiri sesinya dengan pantun unik yang membuat presentasinya semakin menarik.

Dinar menyampaikan bahwa ia bersyukur dapat menjadi bagian dari kegiatan ini.

“Ini adalah kesempatan yang sangat langka dan akan menjadi pengalaman berharga bagi Dinar. Hal ini juga akan menjadi kenang-kenangan seumur hidup yang tak akan terlupakan” katanya.

Penulis: Fajar Meiyanti