STIESA memberangkatkan 32 mahasiswa dan 8 dosen untuk berkegiatan di Selangor, Malaysia. Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan STIESA dalam program Campus, Company and Country Connection (C4). Kegiatan ini akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 5-18 September 2022 di Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor (KUIS).

Jam 01.00 dini hari tadi (5/9) Puket I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ibu Indah Umiyati, SE.,M.S.Ak, melepas keberangkatan rombongan pertama dari aula Graha Sofia, Kampus STIESA. Pada kesempatan tersebut Ibu Indah memberikan motivasi serta pesan-pesan kepada seluruh mahasiswa yang akan berangkat.

Selama 14 hari di KUIS, rombongan pertama yang dipimpin oleh Bapak Gugyh Susandy SE, M.Si.,CBM tersebut akan mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari sharing discussion, collaborative teaching sampai dengan industry visit. Beberapa kegiatan dapat disaksikan secara live melalui akun instagram stiesa di @stiesaofficial.

Rombongan yang terdiri dari 16 mahasiswa program studi akuntansi dan 16 mahasiswa program studi manajemen ini dijadwalkan akan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 08.35 WIB. Rombongan akan menempuh penerbangan menuju Kuala Lumpur International Airport selama kurang lebih 2 jam 10 menit dan diperkirakan tiba pada pukul 11.45 waktu Malaysia.

Selain memberangkatkan 40 orang dalam rombongan pertama ke Selangor, STIESA juga akan memberangkatkan 161 orang lainnya pada rombongan kedua ke Kuala Lumpur tanggal 7 September 2022 mendatang. Program C4 ini merupakan upaya STIESA dalam membangun kerjasama serta memperluas wawasan mahasiswanya dalam lingkup internasional.

Penulis: Fajar Meiyanti