Pada Kesempatan diselenggarakannya kegiatan Auto Matrics #2 (15/06) yang mengusung tema “Management Accounting in Hospitality and Tourism Industry” Bapak Asep Kurniawan, SE.,MM.M.Sc menyempaikan bahwa Subang menjadi salah satu kota yang sedang gencar mengembangkan Hospitality Industry. Hal tersebut didukung dengan ditampilkannya beberapa artikel yang mendukung pernyataan tersebut.

Hospitality Industry sendiri secara garis besar merupakan industri yang bergerak dibidang hiburan, pariwisata, pelayanan dan jasa. Pada pemaparannya Bapak Asep Kurniawan, SE.,MM.M.Sc menyebutkan bahwa berkembangnya hospitality industy dapat menciptakan multi player effect bagi lingkungan sekitarnya tidak terkecuali bidang ekonomi.

Pembahasan Hospitality Industry berlanjut dengan bahasan mengenai karakteristik hospitality industry sampai dengan topik-topik pada buku hospitality management accounting karya Martin G. Jagels dan Michael M. Coltman.

egiatan berlangsung mulai pukul 19.30 s.d. 21.00 WIB dan dihadiri oleh anggota COE Matrics. Kegiatan ini merupakan kegiatan seri kedua dari sebelas seri workshop yang diselenggarakan oleh COE Matrics. Rencananya kegiatan seri ketiga akan berlangsung pada hari kamis 17 Juni 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Ditulis oleh : Fajar Meiyanti