Open Tournament Futsal STIESA Cup Telah Dibuka

Category: Berita Kampus Published: Saturday, 14 July 2018 Written by Administrator

Tahun ini STIE Suataatmadja kembali menyelenggarakan acara bergengsi yaitu Open Tournament Futsal STIESA CUP yang ke 17 yang akan dilangsungkan dari tanggal 14 Juli 2018 sampai dengan 31 Agustus 2018.

 

Event Futsal STIESA Cup kali ini diikuti oleh 115 tim dari tiga kategori berbeda, yakni dari kategori SMA/SMK sebanyak 25 tim, kategori Club/umum sebanyak 40 tim, dan kategori Instansi sebanyak 50 tim. 

Acara berlangsung sangat meriah yang dibuka oleh penampilan Marching Band dari SMKN 2 Subang dan peresmian pembukaan Stiesa Cup ditandai dengan penendangan bola oleh Kabag Kemahasiswaan Kuncorosidi, SE.,M.Sc. Acara semakin meriah karena kedatangkan Vennard Hutabarat (Coach Futsal) dan Andriansyah Agustin (Player) yang akan menjadi pemateri dalam Coaching Clinic. 

Coaching Clinik tersebut diikuti oleh 15 peserta dari berbagai kalangan dan diawali dengan pemaparan materi di ruangan. Setelah itu peserta diajak untuk melakukan peragaan teknik futsal yang baik yang dipandu oleh Vennard dan Andriansyah yang dilaksanakan di Gor Thahir sehingga diharapkan peserta mampu untuk menerapkan ilmu tersebut dalam bermain futsal. 

Setelah coaching clinic pertandingan perdana STIESA CUP akan diadakan hari ini pada jam 19.00 WIB dari kategori instansi. Adapun tim pertama yang akan bertanding adalah dari Disdikbud A melawan PT.Lini Niaga pada pukul 19.00 WIB disusul pertandingan kedua yaitu antara Aqua Danone B melawan Kwanglim B pukul 20.00 WIB. 

Hits: 771